GLAUCOME

Apakah glaucome?
Glaucome adalah sejenis penyakit mata yang menyebabkan kerusakan syarat optik mata.
Kerusakan tersebut akan menyebabkan kebutaan mata, namum begitu, kalau keadaan tersebut di deteksi dari awal, mata masih bisa di rawat dan akan menghindari kebutaan.
Untuk pemesanan Obat Herbal ini di Wilayah Surabaya : Hubungi LEHA : 08174801326
Apakah yang menyebabkan Glaucome?
kebanyakan kasus Glaucome di sebabkan  oleh karena saluran air mata tersumbat dan aliran air mata tidak lancar sehingga tekanan bola mata naik. Tekanan yang tinggi akan menyebabkan kerusakan syaraf optik.
Namum begitu perkembangan Glaucome belum di fahami sepenuhnya. Ada orang yang belum mengalami tekanan bola mata tinggi tetapi tidak mengalami kerusakan pada syaraf optik mata.
Orang lain mungkin mengalami tekanan mata yang normal tetapi syaraf optik mengalami kerusakan.
Faktor yang lain seperti kekurangan pengaliran darah ke dalam syaraf optik atau kelemahan syaraf  optik juga memainkan peranan.

Bagaimana untuk mengetahui saya mengalami Glaucome?
mayoritas orang yang mengalami Glaucome tidak sabar mereka ada masalah ini pada tahap awal.
Glaucome menyebabkan penglihatan bagian tengah kabur pada tahap awal. Anda perlu di periksakan oleh dokter spesialis mata untuk mengetahui penyakit ini pada tahap awal. jika hasil pemeriksaan dokter spesialis mata menyatakan bahwa anda mengalami penyakit mata Glaucome, mata anda masih bisa di obati antara lain dengan tetes mata herbal radix vitae untuk menghindari kehilangan penglihatan.
Untuk pemesanan Obat Herbal ini di Wilayah Surabaya : Hubungi LEHA : 08174801326

0 comments:

Post a Comment

obat kuat

Sumber Kesehatan